Allah Memperkuat segalanya :D

Ya Allah terimakasih telah memberikan aku kesempatan untuk hidup hari ini. Di berikan sesuatu hal yg mengejutkan yang bisa membuat aku belajar dari hal tersebut...
Ya Allah jika memang ini jalan hidup yg di takdirkanmu aku tidak bisa berkata apapun, hanya mampu berserah diri kepadamu...
Ya Allah hari ini dan seterusnya mungkin aku mempunyai kesalahan terbesar yang aku perbuat, tegurlah aku ya Rabbi. Bimbinglah terus untuk menjadi pribadi yang baik...
Ya Allah aku selalu percaya takdir yang engkau berikan kepadaku adalah suatu ujian untuk menguji seberapa besar kekuatanku untuk menghadapinya, kini ujian tersebut datang dan pergi. Yang satu sudah selesai yang lain menyerang kembali. Atau Yang satu belum terselesaikan yang lain juga datang...
Ya Allah permudahkanlah langkahku, cepatkan selesaikan semua ini... 
Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Because Of You | Kelly Clarkson

Iri melihat temanku

PETTY CASH