Iri melihat temanku

Ketika aku melihat di account twitter temanku di saat dia menuliskan sebuah status. Di saat itu aku pun membuka profilenya. Ternyata temanku pergi ke negara German. German adalah suatu negara impian yang aku dambakan sejak dulu. Aku ingin sekali berkunjung kesana untuk menjelajahi kota tersebut. Ketika aku mengetahui temanku pergi ke sana aku sangat iri kepadanya. 

Ternyata dia di sana mendapatkan sebuah beasiswa pendidikan dari SMA. Di sana dia tinggal selama 3 minggu. Mungkin aku bermimpi besar untuk bisa kesana. Tapi sebuah mimpi tidak mungkin bisa menjadi kenyataan jika kita tidak berusaha dan berdoa secara terus menerus. Aku yakin suatu saat nanti aku bisa kesana sepertinya. 

Memang bukan suatu hal yang mustahil untuk membuat mimpi itu ada tetapi jika saja orang tuaku mengizinkanku untuk mengambil beasiswa disana. Mungkin aku akan bahagia, dan aku bisa lebih semangat untuk meraih prestasi di Universitas di German.

Ya ALLAH berikan jalan yang terbaik untuk hamba-Mu ini ya Rabbi. Izinkan aku untuk meraih mimpi tersebut aamiin...


Comments

Popular posts from this blog

Because Of You | Kelly Clarkson

PETTY CASH